AMALKANLAH 4 CARA INI, INSALLAH REZEKI ANDA AKAN DATANG DENGAN MUDAH DAN BERLIMPAH !!! BUKTIKANLAH SENDIRI !!!



Rejeki memanglah bukan sekedar berbentuk materi dan uang saja. Namun bisa pula berbentuk lain yang dapat menghadirkan kebahagiaan. Tetapi biasanya manusia bekerja setiap hari untuk mendapatkan uang.

Jumlah rejeki semasing orang tidak sama tiap-tiap bulannya. Beberapa pekerja biasanya sudah mempunyai ukuran berapakah jumlah materi yang bisa diperoleh setiap bln.. Pendapatan ini lah waktu lalu dipakai untuk penuhi keperluan keseharian.

Namun tahukah anda kalau ternyata ada rezeki yang datangnya dadakan dan tidak diduga-sangka? Caranya yaitu dengan kerjakan amalan-amalan yang gampang ditangani di bawah ini. Apa sajakah? Tersebut empat langkah menjemput rejeki supaya datang mendadak.

1. Memperbanyak Syukur
Bersukur yaitu langkah untuk memperoleh lebih. Matematika Allah SWT demikian tidak sama dengan matematika yang dipakai manusia. Saksikan saja, bagaimana Allah demikian gampang berikan lebih pada mereka yang bersukur. Ada saja jalan rejeki untuk mereka yg tidak mengeluh, walaupun dalam keadaan yang terbatas serta kekurangan.

Bukankah hal semacam ini bisa sudah dijanjikan dalam Allah SWT dalam Alquran, bila siapa yang bersukur jadi Allah akan memberikan nikmat-Nya. Tetapi mereka yang mendustakan, jadi akan memperoleh azab yang pedih.

“ (Ingatlah) waktu Rabbmu memaklumkan, “Sesungguhnya apabila kalian bersukur, tentu Saya akan memberi (nikmat) padamu, namun apabila kalian memungkiri (nikmat-Ku), jadi tentu azab-Ku begitu berat”. QS. Ibrahim : 7.

2. Bersedekah
Bersedekah yakni memberi beberapa yang kita punyai pada orang lain. Allah SWT menjanjikan ganti yang pasti pada mereka yang bersedekah untuk orang lain. Baik sedekah materi ataupun sedekah berbentuk lain. Allah menerangkan hal semacam ini dalam Alquran Surat Al-Baqarah ayat 261 yang berarti :

“Perumpamaan (nafkah yang di keluarkan oleh) sebagian orang yang menafkahkan hartanya di jalan Allah yakni sama dengan sebutir benih yang menumbuhkan tujuh bulir, pada semasing bulir di isi seratus biji. Allah melipat gandakan (ganjaran) untuk siapa yang Dia kehendaki. dan Allah Maha Luas (karunia-Nya) lagi Maha tahu. ” (Al-Baqarah : 261).

Jadi, walaupun bersedekah pada awalnya dapat kurangi harta yang kita mempunyai, namun kemudian, Allah SWT akan ubah dengan berlipat-lipat. Walaupun itu, dalam bersedekah sebaiknya kita berharap ganti untuk akhirat dibanding mengharap balasan didunia. Terlebih apabila saat bersedekah kita hanya menginginkan balasan harta, dan bukanlah ridha dari Allah SWT.

3. Banyak Beristigfar
Istigfar juga jadi satu di antara amalan penjemput rezeki. Terkadang dosa-dosa yang kita lakukan akan tutup pintu rezeki dalam diri. Sampai walaupun sudah berusaha semaksimal mungkin saja, namun masih tetap saja rejeki yang diinginkan tidak kunjung diperoleh.

Istigfar yaitu dzikir yang maknanya memohon ampun atas dosa-dosa yang pernah kita perbuat. Imam Al-Hasan Al-Bashri juga menyarankan agar manusia beristighfar apabila alami kegersangan, kefakiran, sekurang-kurangnya keturunan serta kekeringan kebun-kebun. Jadi perbanyaklah istigfar apabila rejeki tak kunjung ada.

“Dan sebaiknya anda memohon ampun pada Tuhanmu dan bertaubat kepadaNya. (Apabila anda kerjakan yang demikian), tentu Dia akan berikan kesenangan yang baik (terus-menerus) padamu hingga ketika yang telah diputuskan, dan Dia bakal berikan pada setiap orang yang mempunyai keutamaan (balasan) keutamaannya. Apabila anda berpaling, jadi sesungguhnya saya takut anda bakal ditimpa siksa hari Kiamat”. (Hud : 3)

4. Membaca Surat Al Waqiah
Surah Al Waqiah dikenal juga sebagai surat pendatang kekayaan. Surat ke-56 ini di isi kandungan iman serta tauhid, bukti kekuasaan Allah SWT serta ada hari kebangkitan.

“Ajarkanlah Surat Al Waqiah pada isteri-isterimu. Kerana sebenarnya ia yakni surah Kekayaan. ” (Hadis kisah Ibnu Ady)

Semoga dengan amalan-amalan ini, Allah SWT bakal mendatangkan rezeki dengan cara mendadak pada hamba-hambaNya.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.