ALLAHHUAKBAR !!!AMALKANLAH SURAH INI, INSALLAH KETIKA ANDA MENINGGAL AKAN DIDOAKAN 70 RIBU MALAIKAT!!!



Alhamdulillah… admin masihlah di beri peluang untuk berbagi
postingan di blog ini. Untuk kesempatan ini renacananya admin akan menulis artikel tentang “Jenazah yang di sholawati 70 ribu malaikat ” segera ajah dibaca yah sahabat!!

JENAZAH DISHOLAWATI 70 RIBU MALAIKAT

Cerita ini diriwayatkan oleh Anas bin Malik r. a.
Disuatu pagi Rasulullah SAW bersama dengan sahabatnya Anas bin Malik r. a. lihat satu keanehan. Bagaimana tak, matahari tampak demikian redup dan kurang bersinar seperti biasanya.

Selang beberapa saat Rasulullah SAW dihampiri oleh Malaikat Jibril.

Lalu Rasulullah SAW bertanya pada Malaikat Jibril : “Wahai Jibril, mengapa Matahari pagi ini terbit dalam kondisi redup? Padahal tidak mendung? ”

“Ya Rasulullah, Matahari ini terlihat redup lantaran sangat banyak sayap beberapa malaikat yang menghalanginya. ” jawab Malaikat Jibril.

Rasulullah SAW bertanya lagi : “Wahai Jibril, berapakah jumlah Malaikat yang menghalangi matahari sekarang ini? ”

“Ya Rasulullah, 70 ribu Malaikat. ” jawab Malaikat Jibril.

Rasulullah SAW bertanya lagi : “Apa kiranya yang jadikan Malaikat menutupi Matahari? ”

Lalu Malaikat Jibril menjawab : “Ketahuilah wahai Rasulullah, sebenarnya Allah SWT sudah mengutus 70 ribu Malaikat supaya membacakan shalawat pada satu diantara umatmu. ”

“Siapakah dia, wahai Jibril? ” bertanya Rasulullah SAW.

“Dialah Muawiyah…!!! ”jawab Malaikat Jibril.

Rasulullah SAW ajukan pertanyaan lagi : “Apa yang sudah dilakukan oleh Muawiyah hingga waktu ia meninggal memperoleh kemuliaan yang begitu menakjubkan ini? ”

Malaikat Jibril menjawab : “Ketahuilah wahai Rasulullah, sebenarnya Muawiyah itu semasa hidupnya banyak membaca Surat Al-Ikhlas di waktu malam, siang, pagi, waktu duduk, waktu jalan, saat berdiri, bahkan juga dalam setiap kondisi senantiasa membaca Surat Al-Ikhlas. ”

Malaikat Jibril melanjutkan penuturannya : “Dari tersebut Allah SWT mengutus sejumlah 70 ribu malaikat untuk membacakan shalawat pada umatmu yang bernama Muawiyah itu. ”

SubhanAllah..
Walhamdulillah..
Wala ilaha illallah..
Wallahu akbar.

Rasulullah SAW bersabda : ”Apakah seorang diantara kalian tak dapat untuk membaca sepertiga Al-Qur’an dalam semalam? ” Mereka menjawab, “Bagaimana mungkin saja kami dapat membaca sepertigai Al-Qur’an? ” Lalu Nabi SAW bersabda, “Qul huwallahu ahad itu sebanding dengan sepertiga Al-Qur’an. ” (H. R. Muslim no. 1922)
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.