wajib kalian baca !!! wahai para istri, lakukanlah ini kalau suami anda minta setiap hari !!!


Nabi Muhammad SAW pernah bersabda kalau akan ada empat kaum wanita yang masuk neraka, yakni wanita yang kotor mulutnya pada sang suami, wanita yg tidak melindungi dianya saat dirumah serta sukai memaki suaminya, wanita yg tidak melindungi auratnya dari lelaki lain serta memerlihatkan kecantikannya, dan wanita yg tidak mempunyai maksud hidup kecuali tidur, makan, minum, serta ia malas untuk berbakti pada Allah, Rasulullah, serta tak berbakti pada suaminya.

Sesudah menikah, istri serta suami mempunyai kedudukan semasing yang mempunyai tanggung jawab pada kedudukan lain. satu diantara kewajiban seorang istri yaitu menaati perintah suami pada saat itu baik serta tak tidak mematuhi ajaran agama. Oleh karena itu, ridho suami juga ridho Allah.

Wanita mesti lakukan apa yang suami minta selalu setiap malam atau pagi, yaitu : 

1. Memohon izin suami setiap ingin pergi keluar dari rumah 
Jika suami senantiasa mengantar jemput ke mana juga serta di manapun istrinya pergi, jadi hal semacam ini bakal baik untuk hubu**n94n. Lalu bagaimana bila kita bisa mengendarainya dengan sendiri. Satu hadist menerangkan kalau sebagai seorang istri, kita dilarang untuk keluar dari rumah itu terkecuali karena darurat atau keharusan syari’atnya. Dengan memohon izin, jadi hal semacam ini tunjukkan adab seseorang istri yang baik. Hal semacam ini karena sesudah menikah, kita jadi tanggung jawab suami hingga bila teerjadi apa-apa jadi suami lah yang akan bertanggung jawab.

2. Mensyukuri apa yang dikerjakan suami untuk istrinya 
Mencari nafkah yaitu keharusan suami untuk penuhi keperluan keluarganya. Jika suami pulang dari bekerjanya, jadi sambutlah dengan muka yang ceria sebagai ungkapan terima kasih atas kerja kerasnya. Nabi pernah bersabda kalau jika seorang istri berkata pada suaminya bila ia tak pernah lihat kebaikan suaminya sekalipun, jadi hilanglah semuanya amalannya.

3. Mengasyikkan suami waktu lihat kita 
Kelemahan lelaki ada pada penglihatannya. Hal semacam ini karena lelaki gampang terpikat dengan wanita lain lewat matanya. Ikutilah kesenangan suami, jika suami suka dengan kita menggunakan daster jadi gunakanlah daster. Belajarlah untuk bermake up sederhana saat dirumah. Jika kita berdandan di depan suami serta ia sukai, jadi penglihatannya akan tidak teralihkan ke wanita manapun. Jika suami minta jatah selalu jadi kerjakanlah pada saat tak tidak mematuhi ajaran.

4. Membantu suami dalam membereskan penampilan 
Rasulullah SAW pernah bersabda pada Siti Fatimah kalau jika seorang wanita meminyakkan rambut suaminya serta janggutnya, menggunting kukunya, memotong kumisnya jadi Allah akan memberi minuman surga dari sungai yang mengalir disana serta akan diringankan Allah dalam sakaratul mautnya serta akan membuat kuburnya jadi satu taman yang indah bak taman surga.

5. Sigap pada keperluan biologis suami 
Satu diantara maksud pernikahan yaitu melanjutkan keturunan. Dalam turunkan keturunan, sepasang suami istri mesti lakukan hubu**n94n! n**t! m. Janganlah cemas, hubu**n94n ini tak akan haram, malah disarankan karena termasuk juga dengan mengasyikkan suami. Jika suami minta b3rhu**bun94n sehari-hari ini, jadi l4y4**n! l4h dengan suka hati. Janganlah mencari banyak alasan untuk seseorang istri menampik keinginan suaminya ini. Walau sekian, sebagai suami kita harus juga tahu bagaimana kondisi istri kita waktu itu.

Oleh karenanya kerjakanlah ke lima hal semacam ini bila suami ‘minta’ sehari-hari oleh karena itu kewajiban seorang istri.
Share on Google Plus

About Sartika Dewi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.