HIII BIKIN MERINDING !!! INILAH TANDA-TANDA SEBELUM MUNCULNYA ISA AL-MASIH DIAKHIR ZAMAN !!! BACALAH SELENGKAPNYA BIAR TAHU...



Kita ketahui kalau diakhir jaman nantinya, Isa AS akan turun ke muka bumi ini. Kehadirannya membawa keberkahan untuk kita, sebagai seorang Muslim. Sebab, ia bisa jadi dasar untuk kita untuk selalu mengarahkan kita pada arah kebenaran. Lalu, apakah Anda ketahui seperti apa tanda-tanda sebelumnya kehadirannya?

Turunnya Isa untuk ke-2 kali didunia ini dengan diawali huru hara besar didunia yakni al-Malhamah, penaklukan Konstantinopel oleh kaum Muslimin, timbulnya Dajjal, dan peperangan pada golongan Muslimin dengan Yahudi. Waktu peperangan meraih puncaknya dan kaum Muslimin hampir ditaklukkan oleh Yahudi, jadi turunlah pertolongan Allah. Yakni, Allah dengan kodrat-Nya turunkan utusan-Nya yang mulia Isa Almasih putra dari perawan suci Maryam di Syam.

Tanda yang tentu yaitu jika shalat shubuh berjamaah didalam masjid makmur, penuh seperti shalat Jumat. Fenomena ini menunjukkan kalau keimanan golongan Muslimin ada pada tingkat hampir seperti jaman teman dekat, dimana semua lelaki baligh lakukan shalat di masjid dengan pas saat serta berjamaah. Ketika seperti berikut pertolongan Allah di turunkan, yakni Allah turunkan hamba-Nya Isa Almasih.

Hal itu diperlihatkan dalam hadis dari Abu Hurairah RA yang ada dalam Shahih Muslim, kalau ia berkata, “Ketika mereka bersiap-siap hadapi peperangan dan meluruskan shaf shalat, turunlah Isa putra Maryam lantas mengimami mereka. ”

Dalam hadis yang lain dari Abu Hurairah RA dengan lafadz, “Kemudian turun Isa putra Maryam dari langit, memimpin umat manusia. Jadi, saat dia mengangkat kepalanya dari rukunya, dia berkata, ‘Allah mendengar beberapa orang yang memujinya, Allah memusnahkan Dajjal, serta memenangkan kaum Muslimin. ”

Referensi : Armageddon Peperangan Akhir Zaman Menurut Al-Quran, Hadis, Taurat, serta Injil/Karya : IR. Wisnu Sasongko, M. T/Penerbit : Gema Insani
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.