LUAR BIASA !!! RESEP KUNO DARI KOREA, BUAH PIR KUKUS DAN MADU SANGAT MUJARAP UNTUK MENYEMBUHKAN SAKIT FLU DAN BATUK !!! SILAHKAN MENCOBANYA DAN BUKTIKAN SENDIRI !!!

Resep Korea Kuno, Buah Pir Kukus dan Madu untuk Sembuhkan Flu dan Batuk


Bila Anda sedang sakit flu berat serta mulai diterpa batuk, Anda dapat untuk coba resep rahasia Korea kuno obat flu “Asian Pear & Honey”. Serius, obat ini biasa dipakai beberapa orang tua disana untuk mengobati batuk.

Rahasia apa yang demikian besar dalam Asian Pears/Buah Pir Asia ini? Buah ini rendah lemak, cholesterol, serta kandungan sodiumnya hampir nol, tetapi tinggi kandunagan vitamin C serta K. Tak heran apabila mereka memakainya untuk batuk serta pilek.

Serta apa yang hebat dari madu? Ah, masak Anda tidak paham. Madu begitu efisien melawan infeksi. Bahkan juga, bisa lebih efektif dari pada antibiotik!

Tersebut Resep rahasia Pir Asia serta Madu yang fenomenal ini!

Bahan

1 buah Pir Asia ukuran besar
Madu organik murni
3-5 Potong Irisan Jahe
Mangkok tahan panas ukuran cukup besar untuk wadah buah pir

Cara Bikin :

1. Bersihkan buah pir dengan cuka putih. Basuh sampai dengan air bersih.

2. Potong sisi bawah pir hingga bisa ditempatkan dengan gampang didalam mangkok.

3. Potong sisi atas pir serta buat sebagai tutup. Mengeluarkan bagian tengah buah menggunakan pisau.

4. Masukan irisan jahe kedalam buah pir.

5. Tuang madu diatas irisan jahe sampai isi penuh buah pir.

6. Tutup buah pir dengan irisan sisi atasnya

7. Tutup lubang sisa batang buah pir dengan sepotong jahe.

8. Kukus dalam dandang sampai daging buah lunak. Bila buah Pirnya besar, mungkin saja dibutuhkan saat sampai 20 menit dengan panas tinggi. Yakinkan air kukusan cukup.

9. Saat buah pir masak, Anda bakal lihat rekahan pada kulit buah, Kupas kulit hati-hati. Saat ini Anda siap untuk makan buah serta minum Air buah pir dengan kombinasi madu ini.

Anda bisa membagi pear jadi dua jumlah serta makan disamping itu hangat. Taruh sisi yg tidak terpakai serta kukus sebentar sebelumnya dimakan.

Buah pir kukus ini bakal menenangkan tenggorokan Anda yang sakit serta kurangi batuk Anda juga meredakan pilek yang Anda derita.

Selamat Mencoba!

Sumber : infoherbalis.com
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.