INI BARU TERBONGKAR RAHASIANYA, SUNGGUH SANGAT LUAR BIASA AIR TEBU MAMPU MENGOBATI PENYAKIT KUNING,BATU GINJAL, KANGKER DAN MASIH BANYAK LAGI PENYAKIT LAINYA YANG BISAH DISEMBUHKAN



Tebu merupakan tanaman yang paling banyak didapati di Indonesia. Oleh karenanya orang Indonesia temukan banyak cara kreatif dalam memproses tebu hingga bisa dijadikan sebagai olahan minuman yang menyegarkan, salah satunya yaitu air tebu.
Ternyata dibalik olahan air tebu yang menyegarkan tersimpan sebagian faedah untuk kesehatan.

Inilah manfaat air tebu Untuk kesehatan kita :

1. Menyembuhkan Penyakit Kuning 
Air tebu adalah obat alami untuk mengobati penyakit kuning. Penyakit kuning yaitu pigmentasi kuning pada kulit serta membran yang disebabkan oleh ada billirubin didalam darah. Penyakit ini terjadi karena menurunnya fungsi hati. Tetapi air tebu dapat mengembalikan kekuatan manfaat hati hingga air tebu mampu menyembuhkan penyakit kuning.

2. Menyembuhkan Infeksi 
Sebagian infeksi seperti infeksi saluran kemih, penyakit menular seksual, sampai peradangan pada perut dapat disembuhkan dengan segelas air tebu.

3. Mengobati Batu Ginjal 
Batu ginjal berlangsung lantaran dehidrasi di dalam badan. Oleh karena itu untuk menghidrasi badan kembali, Anda bisa coba konsumsi air tebu dengan cara teratur. Air tebu juga mempunyai kandungan alami yang bisa memecah batu ginjal.

4. Baik Untuk Penderita Diabetes 
Air tebu baik dikonsumsi oleh pasien diabetes karena air tebu mengandung pemanis alami. Hingga tak membahayakan atau memicu penyakit diabetes.

5. Kaya akan nutrisi 
Air tebu kaya vitamin serta mineral seperti fosfor, zat besi, kalium, kalsium, serta magnesium. Selain itu riset menunjukkan bahwa air tebu dapat membantu memulihkan kekurangan vitamin didalam badan akibat penyakit demam yang tinggi.

6. Menyembuhkan flu dan pilek 
Bila Anda berpikir bahwa air tebu bakal jadi parah sakit tenggorokan Anda, jadi Anda salah. Karena air tebu malah dapat membantu menyembuhkan sakit tenggorokan, pilek, serta flu.

7. Mencegah kanker
Karena kandungan alkali di dalamnya, air tebu baik untuk mencegah kanker terlebih kanker usus besar, kanker paru-paru, serta kanker payudara.

8. Menghidrasi tubuh 
Dehidrasi masih jadi penyakit yang jamak didapati terutama saat musim panas. Oleh karena itu untuk mencegahnya, Anda bisa mengonsumsi air tebu untuk menurunkan panas badan serta menghidrasi tubuh.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.