TOLONG PERHATIKAN JANGAN DIABAIKAN!!! Jangan Lakukan Lagi Kebiasaan Anda Makan Mie Dengan Nasi!!! Sangan Bahaya Untuk Kesehatanmu!!!



Menyajikan serba instan jadi pilihan utama masyarakat. Satu diantaranya dengan memasak Mie Instan yang di hidangkan makan bersama dengan Nasi. Bila tidak pakai nasi jadi tidak kenyang, bukanlah makan namanya bila tak ada nasinya. Oleh karena itu tidak tidak sering kita menemui beberapa orang yang menyantap mi instan dengan nasi.

 Lama kelamaan jadi hal terbiasa konsumsi mie instan pake Nasi, Tetapi tahukah Anda bahwa rutinitas itu ternyata beresiko serta beresiko jelek untuk kesehatan Anda? Bahaya kesehatan itu nampak disebabkan konsumsi karbohidrat serta kalori tinggi dengan cara bersamaan yaitu nasi serta mie telah mengandung banyak karbohidrat.

 Tahukah anda di dalam kemasan lihat komposisi mie yang tunjukkan bahwa dalam satu paket mi instan terdapat 400 kalori atau setara dengan satu jumlah nasi ukuran tengah lengkap dengan lauk pendukung. Konsumsi kalori itu akan jadi tambah hampir 2 x lipat bila Anda mengonsumsinya dengan nasi.

 Terkecuali berkadar kalori tinggi, Anda akan menambah indeks glikemik pada badan Anda yang berdampak pada penambahan kandungan gula darah didalam badan. Bila dilewatkan, lama kelamaan jadi Anda akan rentan terkena penyakit diabetes.

 Mengkonsumsi Mie Instan Pakai Nasi bukan adalah satu larangan, tetapi untuk mengingatkan baiknya gaya hidup sehat. Alangkah sebaiknya cukup menambahkan porsi makanan dalam satu hari dengan makanan terkecuali nasi, janganlah terus-terusan makan mie semisal sayuran, telur sampai daging.

 Sebatas mengingatkan mengonsumsi mi instan terus-terusan, mengingat mi instan yaitu makanan berpengawet yang mengandung garam serta MS yang sangat tinggi. Anda dapat mengonsumsi mi instan setidaknya satu atau dua Minggu sekali.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.