SUNGGUH LUAR BIASA CARA INI GUYS!!! GIGI KUNING ANDA BISA PUTIH HANYA DALAM WAKTU 3 MENIT SAJA!!! SILAHKAN MENCOBANYA!!!



Mempunyai gigi putih serta bersih, mungkin jadi dambaan tiap-tiap orang. Pasalnya, dengan gigi yang putih bikin senyum kita lebih yakin diri, terutama bila pekerjaan yang Anda kerjakan selalu terkait dengan orang lain.

Ada beberapa cara yang dapat Anda pakai, untuk memutihkan gigi. Mulai dari menjumpai dokter serta lakukan perawatan yang mahal serta cukup lama, sampai membersihkan gigi secara teratur dengan menyikatnya.

Tetapi, bila Anda tak mempunyai saat yang lama. Salah satu langkah tersebut dapat Anda kerjakan untuk memutihkan gigi, cuma dengan cuka apel. Serta akhirnya sangat cepat, cukup tiga menit dalam satu hari jadi gigi utih bisa jadi yang diimpikan Anda.

Cuka apel terbuat dari fermentasi buah apel, yang kaya pektin serta mineral penting. Cuka sari apel juga berbentuk obat. Serta dipakai dalam banyak obat tradisional untuk pengobatan beragam masalah kesehatan, termasuk juga memutihkan gigi.

Mengapa cuka apel berguna untuk memutihkan gigi?

Pertama-tama, cuka apel yaitu ‘agen’ pembersih yang kuat, yang membantu melindungi nilai pH mulut. Itu sangat berguna untuk menyingkirkan noda serta memutihkan gigi Anda, dan untuk mengobati penyakit gusi yang disebabkan oleh bakteri mulut.

Langkahnya sangat mudah, encerkan cuka apel dengan air dalam perbandingan 1/2 sendok teh cuka apel untuk secangkir air. Taruh dalam botol kaca kecil. Kocok kombinasi bahan itu lantas berkumurlah setiap pagi hari selama tiga menit. Lalu, sikat gigi Anda seperti umum kemudian.

Lakukan itu dengan teratur untuk menghilangkan noda pada gigi, serta gigi putih bisa jadi punya Anda. Tingkat keasaman cuka apel bisa merusak enamel gigi, jadi yakinkan untuk mencapurnya dengan ukuran seperti diatas.

Jangan jangan gunakan cara memutihkan gigi itu terlalu sering, setidaknya tak lebih dari sekali dalam satu hari untuk melindungi enamel Anda.

Resep ini di ambil dari situs healthyfoodteam. Semoga bermanfaat.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.