HAI SEMUANYA SAATNYA SEKARANG GILIRAN ANDA MENCOBA MINUM JUS INI SETIAP PAGI HARI!!! PASTI BAU BADAN DAN BAU MULUT ANDA AKAN HILANG SELAMANYA !!! BUKTIKAN SENDIRI !!!


Bau badan ditambah bau mulut, bisa bikin siapapun tidak yakin diri hadapi kesibukan keseharian. Terlebih apabila harus berjumpa dengan adanya banyak orang, beberapa dapat Anda kurang percaya diri dikarenakan dua bau itu.

Banyak yang bisa mengakibatkan bau badan dan bau mulut, seperti makanan. Untuk menutupi dengan cara instan mungkin saja Anda bisa menggunakan minyak wangi dan penyegar mulut, tetapi cara tersebut akan tidak berjalan lama.

Terutama apabila Anda tidak mempunyai uang yang banyak, karena beberapa produk yang sehat mempunyai harga yang mahal. Namun untungnya ada langkah yang gampang dan murah, untuk menyingkirkan bau mulut dan bau badan.

Langkahnya yaitu dengan buat minuman alami, yang perlu Anda mengkonsumsi saat pagi, karena dapat membantu melawan bau yg tidak mengasyikkan karena berkeringat dan bau mulut. Konsumsi minuman itu dan tidak akan butuh cemas, apabila beberapa orang yang dekat dengan Anda merasa bau.

Beberapa bahan yang perlu Anda sediakan yakni : dua buah apel, satu ruas jahe, lima lembar daun kubis fresh, perasan jus dari satu lemon, dan satu ikat peterseli.

Langkah mempersiapkannya : Tempatkan bahan dalam jus sesudah membersihkan mereka. Hancurkan sampai membuat jus. Tuangkan jus dalam gelas dan meminumnya sebelum sarapan. Konsumsi jus segar itu sehari-hari, agar badan Anda tetapi wangi dan mulut tak berbau lagi.
Share on Google Plus

About Sartika Dewi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.