WOOOW INFO INI SANGAT MENCENGANGKAN !!!BERUNTUNGLAH KAMU YANG BACA ARTIKEL INI !! PENDERITA ANEMIA? SEMBUHKAN HANYA DENGAN MENGGUNAKAN APEL DAN PAKU, DALAM 7 HARI ANEMIA INSYAALLAH MINGGAT



Anemia yakni keadaan saat jumlah sel darah merah atau jumlah hemoglobin dalam sel darah merah ada di bawah normal. Oleh karenanya, anemia kerap disebut dengan juga kurang darah. Penyakit ini dapat mengakibatkan banyak penyakit serius.

Oleh karenanya, Apabila Anda menderita anemia, cobalah untuk buat obat buatan sendiri. Obat ini terbukti dapat membantu tingkatkan jumlah darah Anda.

Mungkin saja Anda tidak yakini dengan obat tradisional yang satu ini, tetapi beberapa orang yang mengklaim resep ini benar-benar dapat membantu mereka.

Bersihkan dan keringkan apel organik, bersihkan paku (sekitaran 10 buah) dan sedikit kawat tembaga yang dibersihkan terlebih dulu dengan alkohol (kawat tembaga dapat membantu penyerapan zat besi). Keringkan paku dan kawat tembaga, lalu tusukkan dalam apel, tempat terbaik yakni di sekitaran batang. Diamkan semalaman atau sekitar 12 jam.


Besok paginya, cabut paku dan kawat tembaga dan Anda bisa mulai mengonsumsinya. Untuk mengkonsumsi apel, Anda bisa mengaplikasikan satu diantara tiga cara itu :

- Segera dikonsumsi.
- Di buat jus
- Diparut dan berikanlah satu sendok teh madu dan 1/2 buah perasan lemon.

Disarankan, untuk mengkonsumsinya saat perut kosong. Paku dan kawat mesti ditusukkan dalam apel saat malam hari (sudah dicuci sebelumnya) sampai besok pagi. Ulangilah prosedur ini selama 7 hari.

Anda tak perlu bersihkan paku dan kawat setiap usai digunakan, cukup dilap saja lalu masukan kawat dan paku dalam apel lain. Anda dapat mengulangi perawatan ini lebih lama, tetapi yang diharuskan yakni selama 7 hari.

Janganlah kuatir, penyembuhan ini tidak akan mengakibatkan tetanus atau resikonya yang lain. Zat besi akan masuk dalam system pencernaan, lantas diserap dan akan tidak masuk dalam aliran darah. Sedang paku akan mengoksidasi apel.

Penderita anemia mengklaim, obat ini tidak lebih beracun di banding suplemen zat besi. System produksi apel yang disemprot pasti lebih menjijikkan di banding paku.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.