SUDAH TIDAK DIRAGUKAN LAGI MANFAAT DAN KHASIAT 10 RACIKAN HERBAL INI !!! MAMPU MENYEMBUHKAN PERADANGAN DAN SAKIT SENDI ANDA !!! TOLONG SEBARKAN !!! SATU SHARE BERARTI MEMBANTU RIBUAN ORANG YANG MEMBUTUHKAN OBAT INI !!

10 Racikan Herbal Kunyit Untuk Peradangan dan Sakit Sendi


Kunyit sudah di kenal mulai sejak dahulu memiliki beragam manfaat kesehatan. Kandugan zat yang paling berguna dalam kunyit dikatakan sebagai curcumin. Terkecuali curcumin, kunyit juga mengandung minyak atsiri yang juga mempunyai dampak penyembuhan. Kunyit mempunyai kandungan antioksidan kuat serta berpotensi sebagai agen anti-inflamasi.

Antioksidan berperan menetralisir radikal bebas, satu molekul oksigen yang begitu tak stabil yang bisa mengakibatkan kerusakan beberapa sel badan. Antioksidan dapat melindungi badan dari serangan radikal bebas yang terkecuali mengakibatkan kerusakan sel juga bertanggung jawab pada penuaan awal serta penyebabnya beberapa besar penyakit, termasuk juga kanker, penyakit jantung, katarak, serta arthritis.

Kunyit yaitu kawan untuk pasien arthritis lantaran kemampuannya melawan radang sendi. Kunyit sering diketemukan pada suplemen radang sendi untuk menolong kurangi rasa sakit serta peradangan. Kunyit berperan hentikan sebagian enzim serta sitokin yang mengakibatkan peradangan. Ini berperan sebagai obat pembasmi rasa sakit serta meningkatkan mobilitas pada sendi, serta kurangi kekakuan.

Kunyit serta kurkumin kurangi peradangan dengan kurangi tingkat histamin serta dengan tingkatkan produksi kortison alami oleh kelenjar adrenal.

Coba sebagian resep ramuan herbal alami yang memakai Kunyit di bawah ini untuk memperoleh kesembuhan dari beragam sakit seperti arthritis, nyeri, peradangan, rheumatoid arthritis yang, dll

1. Kunyit

Mengkonsumsi satu sendok teh kunyit sehari-hari. Caranya, Anda bisa memberikan ¼ sendok teh rempah-rempah pada telur orak-arik, atau di sup, tumis atau ke saus serta salad. Tingkatkan kuantitasnya hari untuk hari.

Setelah sebagian minggu tingkatkan asupan kunyit sejumlah 1/2 sendok teh sehari-hari, Anda bisa memberikan cabe rawit untuk digabung dengan kunyit untuk membuatnya lebih efektif. Kerjakan ini selama sebulan serta tingkatkan tingkat mengkonsumsi kunyit sampai 1 sendok teh.

Pilihan lain yaitu dengan mengambil satu sendok teh kunyit digabung dalam satu gelas susu hangat. Minum kombinasi ini saat malam hari sebelumnya tidur. Anda bakal tertidur enjoy tanpa ada rasa sakit.

2. Kunyit dengan kuning telur serta minyak kelapa

Dalam 1-2 butir kuning telur, berikan satu sendok makan bubuk kunyit serta 1-2 sendok teh minyak kelapa. Campur dengan memakai jus, minum ramuan itu untuk menyembuhkan arthritis. Lakukan ini sekali atau 2 x satu hari hingga Anda terasa lebih baik.

3. Kunyit dengan air

Dalam satu liter air mendidih berikan satu sendok makan kunyit di dalamnya. Aduk rata serta biarlah mendidih sepanjang 10 menit. Dinginkan lalu minum. Minum air kunyit ini dalam waktu 4 jam.

4. Kunyit dengan sereh, cabai rawit serta minyak kelapa

Dalam satu panci campur satu ons sereh kering organik, 2 cangkir minyak kelapa, 5 sendok makan bubuk kunyit serta 5 sendok makan bubuk cabai rawit.

Selanjutnya, masukan panci dalam oven bersuhu 150 derajat selama 3-5 jam. Lalu, saring ramuan dengan kain tidak tebal, taruh dalam botol kaca serta tutup rapat tutupnya, taruh pada suhu kamar.

Langkah menggunakannya : Berikan kombinasi di bagian badan untuk meredakan nyeri sendi serta arthritis dari semuanya jenis peradangan setiap saat dibutuhkan.

5. Kunyit dengan jahe

Jahe rempah-rempah lain yang juga mempunyai dampak anti-inflamasi yang membantu dalam kurangi pembengkakan serta kekakuan.

Dalam 2 gelas air mendidih berikan masing-masing 1/2 sendok teh jahe bubuk jahe serta bubuk kunyit. Biarlah mendidih selama 15-30 menit. Lalu saring kombinasi tadi apabila Anda menginginkan lebih manis, berikan sedikit madu atau stevia. Minum secara teratur.

6. Kunyit dengan jahe kering serta bubuk fenugreek

Campur dalam jumlah yang sama bubuk kunyit, jahe kering bubuk serta bubuk fenugreek. Lalu ambillah satu sendok teh campuran bersama dengan air hangat. Mengkonsumsi ramuan ini 2 x sehari hingga Anda sembuh dari arthritis.

7. bubuk kunyit dengan minyak kelapa

Aduk satu sendok makan bubuk kunyit serta minyak kelapa seperlunya, campur hingga terbentuk pasta. Berikan pasta ini pada daerah yang sakit biarlah selama sebagian jam atau hingga benar-benar kering. Bersihkan dengan air serta ulangilah cara ini apabila dibutuhkan untuk memperoleh kesembuhan dari arthritis.

8. Kunyit dengan bubuk kapur serta garam

Aduk satu sendok teh bubuk kunyit, bubuk kapur sedikit serta garam serta buat jadi pasta. Berikan di bagian badan yang sakit. Anda bisa memakai kain tipis atau plastik pembungkus makanan untuk membebatnya. Ulangi prosedur secara teratur untuk menyingkirkan rasa sakit akibat radang sendi.

9. Kunyit dengan air jeruk nipis

Aduk 2 sendok makan bubuk kunyit serta satu sendok makan air jeruk nipis. Berikan air panas sedikit supaya bisa terbentuk pasta. Lalu, berikan pasta pada daerah yang terserang arthritis serta biarlah selama sebagian menit. Basuh dengan air. Ulangi hingga pulih.

10. Pasra Kunyit

Dalam 1/2 cangkir air murni berikan ¼ cangkir bubuk kunyit. Rebus diatas api tengah selama 7 menit serta aduk selama saat hingga Anda memperoleh pasta yang kental. Biarlah dingin selama sebagian menit serta berikan air waktu memasak apabila sangat kering. Masukan kedalam botol kaca serta taruh di almari es. Berikan pasta pada daerah yang terserang radang serta biarlah kering. Bersihkan dengan air serta ulangi sistem ini sesering mugnkin untuk memperoleh kesembuhan dari arthritis serta inflamasi.

Kunyit untuk Psoriatic arthritis

Psoriatic arthritis yaitu bentuk arthritis inflamasi. Hal semacam ini bisa berlangsung pada beberapa orang yang punyai urusan dengan psoriasis. Tanaman ini membantu untuk meminimalkan psoriasis serta nyeri arthritis psoriatik.

Panduan untuk memakai kunyit untuk arthritis

Saat kunyit dikonsumsi dalam jumlah besar, ini bisa sama-sama terkait dengan obat resep lain serta dengan hal tersebut beresiko jelek pada kesehatan Anda. Tanyakan dengan dokter Anda sebelum memakai ramuan Kunit, terlebih bila Anda menderita atau konsumsi obat-obatan untuk diabetes, cholesterol, ingincer darah, peradangan, dll

Untuk rheumatoid arthritis, Anda mesti mengkonsumsi 500 mg kunyit 2 x satu hari. Anda dapat juga memakai kunyit berbentuk suplemen seperti kapsul atau pil. Serta dosis yang disarankan berbentuk kapsul akan 1000 miligram /hari.

Menurut studi yang tidak sama serta riset, pria yang sering konsumsi kunyit alami penurunan tingkat kanker prostat. Jadi tingkatkan konsumsi kunyit ini dalam diet Anda untuk hindari kemungkinan terkena kanker prostat.

Sumber : http://infoherbalis.com/2015/11/10-racikan-herbal-kunyit-untuk-peradangan-dan-sakit-sendi.html
Share on Google Plus

About Sartika Dewi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.