ASTAGFIRULLAH.... WAJIB KALIAN TAHU DAN BACA !!! JILBAB YANG HARAM DI PAKAI SEPERTI INI ...!!!



Jilbab semestinya bukan sekedar jadi beberapa gayaan, tetapi juga jadi arena pola hidup moderen yang sederhana, romantis dan positif (tutup aurat). Namun bagaimana apabila jilbabnya seperti ini?

Jilbab telah jadi tren masyarakat Indonesia terlebih kaum wanita. Bahkan mereka ada yang ikhlas keluarkan isi dompet untuk memperdalam pengetahuan membuat cantik diri dengan jilbab itu. Namun pertanyaannya, apakah mereka sudah mengetahui beberapa ketetapan berjilbab yang sebenarnya? Terdapat banyak style berjilbab yang jadi berikan dosa untuk pemakai jilbab itu yakni kau hawa.


Jilbab ketat 

jilbab jilboobDiwajibkannya menggunakan jilbab untuk Muslimah dengan maksud agar menutupi kulit serta lekuk tubuh yang menggoda sebagian golongan pria. Namun yang berlangsung sekarang ini, muslimah seakan-akan mengacuhkan ketentuan berjilbab itu. Mereka pada dasarnya memanglah berjilbab, namun tidak cocok dengan ketentuannya karena lekuk badan mereka masih tetap begitu tampak. Bahkan juga sebagian dari muslimah itu berjilbab cuma untuk menonjolkan lekuk badan mereka. Hal sebagai berikut yang memberi dosa mereka.

Jilbab yang serupa baju lelaki 

jilboobs1Celana jeans dan kaos lengan panjang pada dasarnya baju yang umum digunakan oleh lelaki. Namun, muslimah sekarang ini seakan tidak paham dengan hal semacam itu. Meskipun mereka menggunakan kerudung, namun kerudung yang mereka gunakan tak menutupi lekuk badan seperti dada
dan punggungnya, ditambah lagi dipadukan dengan baju kaos lengan panjang serta celana jeans, pada akhirnya badan mereka yang harusnya tertutup dan tak terlihat lekukannya, jadi makin menonjol kemana saja.

Jilbab dengan bahan tipis bahkan transparan 

Menggunakan jilbab dengan bahan tidak tebal dengan kata lain transparan memanglah tampak modis. Dan bahan ini demikian pas untuk beberapa muslimah yang ada di daerah yang panas. Namun, jilbab dengan bahan tersebut yang jadi bikin dosa dan tak diijinkan oleh agama. Rosulullah SAW menyebutkan hal seperti ini dengan sebutan “berpakaian namun tellaanjangg”.

Jilbab yang mirip wanita selain muslimah 

Zaman memanglah sudah berkembang, begitu halnya beberapa type berbusana. Tetapi tak berlaku untuk ketentuan agama, terutama tentang berjilbab. Beberapa muslimah sebaiknya benar-benar tahu bagaimana tata langkah berjilbab yang benar. Supaya yang dikerjakan oleh mereka tak percuma bahkan juga hanya membuahkan dosa tidaklah pahala. Sebagai contoh, berkerudung namun pa…hanya masihlah terang tampak, berjilbab namun da.. da tetaplah dipamerkan. Dengan hal tersebut, berjilbab jadi bikin mereka semakin berdosa saja.

Jadi, sebaiknya nih sahabat benar-benar harus tahu bagaimana dan seperti apa berjilbab dan jadi muslimah yang baik itu.

===============
Ingin tambahan pahala? SHARE Info ini.
Share on Google Plus

About Sartika Dewi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.