PARA ISTRI WAJIB BACA DAN TAHU !!! INILAH 7 TANDA JIKA SUAMI ANDA TERPIKAT DENGAN WANITA LAIN !!!




Sahabat tak selamanya perjalanan hidup rumah tangga selalu jalan dengan mulus. Halangan serta tantangan yang kerak ada itu memanglah hal biasa. Tetapi bila yang terkait dengan keterpikatan dengan wanita lain oleh suami pasti bikin istri begitu resah.


Tidak untuk su’udzhon, memanglah tak semudah yang disebutkan, karena pada intinya hal semacam ini berkenaan dengan hati serta olah rasa. Menuduh demikian saja suami ada ketertarikan dengan wanita lain, walau sebenarnya hal semacam ini cuma salah pengertian akan bikin rumah tangga makin runyam. Karenanya, kenali banyak hal yang menghadap tanda-tanda suami terpikat dengan wanita lain.

1. Suami tampak gampang marah atau tersinggung waktu ada didalam rumah. Walau sebenarnya             dulunya ia yaitu type suami penyabar serta penyayang. Kesalahan istri atau anak-anak sedikit saja,     biasanya cepat diredakan, namun nyatanya hal ini tak.
2. Suami tampak lebih sukai menyendiri waktu di rumah, tak sukai kumpul-kumpul di dalam                   keluarga. Padahal terlebih dulu ia termasuk juga type suami yang ramah serta bersahabat serta             sukai berbagi cerita.
3. Lebih sukai menyibukan sendiri yang diluar kebiasaan, atau lebih sukai dengan handphone-nya           atau laptopnya, walau sebenarnya tak pekerjaan lembur kantor.
4. Suami terlihat malas di ajak diskusi tentang harmonisasi rumah tangga, ia banyak mengalihkan            pada tema yang lain.
5. Tiba-tiba suami sukai membanding-bandingkan istri dengan wanita yang lain, walau sebenarnya         terlebih dulu sekalipun tak.
6. Memiliki kebiasaan baru yang terlebih dulu tak pernah dikerjakan. Seumpama tiba-tiba suka pada       olah raga bersepeda pagi, sukai pergi ke kafe atau pergi ke mall sendirian dan sebagainya tanpa ada      ingin mengajak keluarga.
7. Suami tampak memiliki kebiasaan melamun sendiri, atau tersenyum-senyum sendiri seakan                 mengingat satu peristiwa spesifik, serta waktu di tanya ia agak kelagapan.

Bila ke tujuh tanda ini telah tampak, peluang ada indikasi menghadap suami terpikat wanita lain. Tetapi disarankan tidak untuk terburu-buru menjatuhkan tuduhan bila suami telah terpikat wanita lain.

Ingat ya sahabat, terpikat dengan selingkuh itu tidak sama, karenanya komunikasi yang lebih gencar lewat cara ajukan pertanyaan dengan lemah lembut serta lebih melakukan perbaikan diri akan lebih paling utama dari pada menuduh beberapa hal yang belum tentu. Insyaallah hal semacam ini dapat diperbaiki, sampai jalinan Anda dengan suami akan harmonis kembali.


Sumber : ummi-online. com
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.