PARA WANITA KALIAN WAJIB BAJA INI BIAR TIDAK MENYESAL !!! JANGAN LAKUKAN INI KETIKA ANDA SEDANG DATANG BULAN, NYAWA ANDA JADI TER4NC4M...!!!



Pria selalu memikirkan kita sangat emosional selama kalau " saat bulan ", jadi ada beberapa hal yang Anda tak mesti lakukan sementara di periode Anda.

Bangun tidur cukup keras seperti itu, dengan kram serta masalah h0rm0nal yang lain. Bila lawan jenis yang pas tentang bagaimana emosi kita, jadi terdapat beberapa hal yang Anda tak mesti lakukan sesaat di periode Anda.

OLAHRAGA

Anda cuma terasa kembung karena Anda ada di periode Anda. Sekali satu minggu usai, Anda bakal jadi diri seksi lagi. Tak perlu untuk latihan saat ini, terlebih karena Anda tidak mau mengambil risiko mengakibatkan kerusakan baju berolahraga baru Anda. Anda cuma mesti menyelamatkan diri kesusahan menempatkan mereka lewat mencuci sampai noda keluar.

MAKAN BANYAK COKLAT

Jangan yakin semuanya klise yang Anda dengar. Anda tak perlu beberapa hal diri dengan cokelat karena Anda ada di periode Anda. Ini akan tidak bikin Anda terasa tambah baik. Makan sebagian permen, namun tak gila. Anda cuma akan marah pada sendiri pada akhirnya.

ES KRIM

Ya, kalau ember es cream yaitu cuma apa yang Anda perlukan sekarang ini, namun product susu tinggi lemak serta karenanya mempunyai efek yang sama dengan daging berlemak. Sudah pasti, ini dapat berlaku untuk keju serta cream. Waktu memasak, coba untuk hindari piring murahan atau cream, apabila Anda benar-benar memerlukan satu sendok es krim, mencari gelato non-dairy tanpa ada tambahan gula.

KAFEIN

Bila Anda seorang kopi pecandu, mungkin saja ini satu diantara yang susah untuk membiarkan pergi untuk beberapa hari. Tetapi, cafein bisa berperan untuk m3n5tru*s! yg tidak teratur. Selain itu, dokter menyampaikan itu bisa jadi memperburuk kram m3n5tru*s!, dan kesusahan tidur sebab serta situasi hati depresi.


Walau beberapa teh juga mengandung cafein, mengandung tambah lebih sedikit dari itu dibanding dengan kopi, bikin teh alternatif yang baik. Anda juga harus hindari minuman daya.

ALK0H0L

Alk0h0l meningkatkan semuanya gejala PMS serta kram, hingga hindari minuman keras waktu h*! d bakal bikin minggu Anda kurang jelek dari yang telah ada. Diluar itu, alk0h0l bertindak sebagai ingincer darah, yang pada gilirannya tingkatkan aliran Anda, menyebabkan semakin banyak ketidaknyamanan. Dampak bisa lihat dari cuma satu gelas, hingga hindari sekalipun serta ambil kalau secangkir teh.

MAKAN MAKANAN CEPAT SAJI

Anda tidak mau meninggalkan rumah, jadi yang akan membuat lebih gampang untuk hindari memukul drive thru. Semuanya kalau makanan goreng cuma akan bikin Anda terasa lebih jelek, hingga menyerah pada keinginan Anda untuk suatu hal yang lain.

MULAI ARGUMEN

Bila Anda memulai perkelahian dengan rekan, Anda bakal menyampaikan beberapa hal yg tidak bermakna, karena sukai atau tak, h0r*m0n kita main-main dengan kami. Apakah Anda betul-betul ingin mengawali satu alasan dengan rekan paling baik Anda mengenai apakah One Direction lebih baik dari Backstreet Boys? Itu tak layak. Biarlah saja dia mempunyai cara nya, bukanlah membuatnya hitam serta biru.

MELAKUKAN PEKERJAAN RUMAH TANGGA

tumpukan yang sampah di almari dapur serta tumpukan baju di lantai kamar mandi Anda tak ke mana-mana, jadi janganlah bikin diri Anda sengsara berusaha untuk mengurusi hal-hal saat Anda alami m3n5tru*s!. Cuma meninggalkan kekacauan serta merangkak kembali pada tempat tidur dengan satu buku atau film. Menyerang berantakan kalau saat Anda terasa lebih seperti Anda.

Pada kenyataannya, Anda dapat lakukan apa sajakah pada periode Anda yang bakal Anda kerjakan sepanjang sisa bln.. Tetapi, terkadang nampaknya seperti pilihan terbaik kami yaitu untuk cuma tinggal di serta tidur. Apapun yang Anda terasa nyaman dengan, pergi untuk itu!
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.